Pembuatan Rekreasi Jalan Jalur Lintasan Off-Road

18 Agustus 2020 17:37:06 WIB

Pemerintah Desa Kedungpoh mulai berencana membuka jalur track motor Trail di kawasan Hutan Tunggangan Kedungpoh kulon menuju Kawasan Bukit Watugede Sinom. Upaya ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa di Desa Kedungpoh kaya akan potensi wisata. Pada Hari Sabtu 30 Agustus 2014 Perangkat Desa Kedungpoh dengan dipimpin langsung Kepala Desa mengadakan penelusuran jalur wisata antara Kedungpoh kulon – Sinom Bersama perwakilan dari Pokdarwis Buwage.

Dari hasil penelusuran akhirnya disimpulkan bahawa kedua Padukuhan tersebut perlu dihubungkan dengan membuka jalan baru. Disamping itu juga dapat dibangun jalur Off Road untuk sepeda motor trail. Tindak lanjut dari rencana tersebut, sejak hari selasa tgl 2 September 2014 telah dikerahkan Karang Taruna dan Pokdarwis Buwage serta Warga Masyarakat dari 4 Pedukuhan (Sinom, Kedungpoh Tengah, Kedungpoh Lor dan Kedungpoh Kilon) untuk membersihkan jalur motor trail dan diharapkan dalam waktu dekat ini Desa Kedungpoh akan memiliki Sirkuit Motor Trail di kawasan Hutan Tunggangan menuju Bukit Watugede.

Diharapkan dengan eksistensi jalur ini dapat membuka peluang rekreasi dan wisata terutama dalam target touring motor trail maupun jenis lainnya.

Sumber: https://buwage.wordpress.com/2014/09/12/pembuatan-jalan-jalur-lintasan-off-roud/

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kedungpoh

tampilkan dalam peta lebih besar