Puncak Acara Bersih Desa Kedungpoh

27 Agustus 2019 11:06:01 WIB

Kedungpoh(SIDA)Pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Sumarno Purbocarito memainkan lakon Wahyu Eko Jati digelar dalam acara puncak bersih desa Kedungpoh (26/08). Bertempat di Balai Desa Kedungpoh acara dihadiri tamu undangan dari Muspika Kecamatan Nglipar, Kepala Desa se Kecamatan Nglipar, tokoh masyarakat Desa Kedungpoh dan dikerumuni penonton dari warga Kedungpoh dan sekitarnya.

Acara dibuka dengan aksi dalang cilik sebelum ketua panitia menyampaikan sambutannya. Ketua panitia Suharto yang diwakili Sutejo menyampaikan terimakasih atas partisipasi seluruh masyarakat dalam mensukseskan acara bersih desa beliau juga mengucapkan selamat menikmati pagelaran wayang kulit bersama ki dalang Sumarno Purbocarito yang tak lain adalah putra asli Kedungpoh. Pagelaran wayang dimulai setelah penyerahan tokoh wayang oleh camat Nglipar Sukamto S.ip.

Tak hanya disaksikan oleh penonton di kompleks balai desa, pagelaran wayang kulit juga dinikmati oleh warga rantau dan masyarakat luas karena disiarkan live streaming youtube oleh sorot media gunungkidul. Penontonnya pun cukup banyak di chanel live streaming terbukti dari banyaknya komentar-komentar yang ada, sebagian besar kirim salam untuk warga Kedungpoh dari rantau.#kol6

Komentar atas Puncak Acara Bersih Desa Kedungpoh

Tugimin 29 Agustus 2019 14:45:38 WIB
Semoga dapat berlangsung setiap tahun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kedungpoh

tampilkan dalam peta lebih besar